Widodo : Tetap Jaga Silaturahmi dan Jadilah Anak Yang Berhasil

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:58:26 WIB
Diposting oleh : Administrator Kategori: BIDANG PENDIDIKAN DASAR - Dibaca: 39 kali

TEGAL - Kepala Sekolah SD Negeri Slerok 3, Widodo, S.Pd megatakan bahwa siswa siswi yang hari ini dilepas oleh sekolah agar tetap menjaga silaturahmi dan berharap menjadi anak yang berhasil sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan saat acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 tahun ajaran 2021 2022 SDN Slerok 3 Kota Tegal, Selasa (14/06/2022) di Ruang Pertemuan SD Negeri Slerok 3 Kota Tegal.

“Mudah mudahan nanti setelah melanjutkan ke sekolah yang diinginkan akan berhasil dengan baik, saya sampaikan tidak usah terlalu neko neko sebagai anak SD Slerok 3 bahwa kita itu anak-anak yang baik, sekolah yang baik. Nanti dimanapun dan kalau sudah berpisah dengan bapak ibu guru tolong kalau ketemu sebaiknya disapa, jangan pura pura tidak tahu, pak guru dan bu guru akan senang kalau disapa oleh anak anak didiknya seperti kalian,” ucap Widodo

Sementara itu perwakilan Orangtua/wali murid, Imam Syafii menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap Guru dan jajaran yang ada di SD Negeri Slerok 3 yang telah mendidik anak-anak menjadi insan yang berilmu.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak ibu dewan guru sekalian, kami tentu tidak bisa membalas apa apa , kami tidak bisa memberikan apa apa.Kami hanya bisa berdoa, semoga bapak ibu guru dilancarkan rezekinya, dipermudah segala urusannya dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT Tuhan yang maha esa,” ucap Imam Syafii.

Imam Syafii juga menyampaikan permohonan maaf manakala selama menjadi murid di SD Negeri Slerok 3 banyak salah yang diperbuat oleh anak didik, baik disengaja maupun tidak disengaja.

“kami mohon maaf, andai kata anak kami selama 6 tahun di SD Negeri Slerok 3 ada banyak salah , ada banyak kurang. Apabila ada salah kata, salah tingkah salah ucap kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Tentunya kami juga mohon doa kepada bapak ibu dewan guru, agar anak kami ini menjadi anak yang berguna, anak yang berbakti kepada orangtua, anak yang natinya bisa bermanfaat untuk nusa bangsa dan agama.” tambah Imam Syafii.

Abimanyu Anugerah Putera, perwakilan siswa juga menyampaikan hal senada dengan perwakilan orangtua/wali murid yaitu ucapan terimakasih dan permohonan maaf selama menjadi siswa SD Slerok 3.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak ibu guru yang dengan sabar mengajar, mendidik dan memberikan motivasi kepada kami hingga menjadi seperti sekarang ini, permohonan maaf juga saya sampaikan, semoga kebaikan ibu bapak guru menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT sebagai amalan ibadah yang baik, " ucap Abimanyu.

Acara dilanjutkan dengan penampilan hiburan oleh siswa siswi SD Negeri Slerok 3 dengan penampilan paduan suara dan pembacaan puisi dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng untuk makan bersama.



Berita terkait :




Bagikan berita ini :

Blogger WordPress WhatsApp Plurk Email Google+ Facebook Twitter Addthis

Like this :